Pria tersebut ditemukan tewas dengan kondisi tubuh terbakar di Mauk Tangerang

Liputan6.com, Jakarta – Jenazah pria yang diketahui bernama R (37) ditemukan tewas dalam keadaan terbakar, di sebuah kolam di persawahan Desa Kebon Kelapa, Desa Ketapang, Kecamatan Mauk, Kabupaten Tangerang pada Kamis (9/11/2021). 2023).

Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Tangerang Kota Kompol Arief N Yusuf mengatakan, jenazah pertama kali ditemukan oleh seorang saksi pada pukul 08.00 WIB. Dimana saat ditemukan dalam keadaan terapung dan penuh lumpur.

Saat ditemukan, kondisi korban bersimbah lumpur di kolam dan saat dievakuasi, korban juga mengalami luka bakar total, ujarnya.

Berdasarkan penemuan tersebut, petugas melakukan penindakan lanjutan dan langsung menangkap terduga pelaku, pria berinisial W (25), warga Mauk, Kabupaten Tangerang.

“Pelaku langsung kita tangkap dan dari pemeriksaan awal ternyata tindak pidana tersebut dilakukan dengan cara melukai korban hingga mengalami luka bakar total, kemudian membuat korban pingsan dengan cara membuang jenazahnya ke dalam kolam,” ujarnya.

Warga Desa Pekandangan, Indramayu dihebohkan dengan penemuan mayat di saluran irigasi. Jenazah ditemukan dengan beberapa bagian tubuh terikat lakban.

Quoted From Many Source

Baca Juga  Pada pertemuan KTT OKI, Jokowi memeluk Presiden Palestina dan menyampaikan kekhawatirannya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *